Saturday, June 29, 2013

Tips Menjaga Riasan Mata Tahan Lama

Kunci Agar Riasan Mata Tahan Lama

Kunci Agar Riasan Mata Tahan Lama – Riasan mata yang tebal dan berwarna gelap seringkali luntur dan membentuk lingkaran hitam. Mata pun terlihat seperti rakun. Mungkin pada awal pemakaian, warnanya tertata sempurna.

Tapi setelah terkena keringat atau air, riasan memudar. Riasan mata ini sebenarnya bisa Anda pertahankan tatanannya. Caranya dengan melakukan empat trik mudah ini.

Sebelum mengaplikasikan eyeshadow, berikan dulu sedikit bedak tabur dengan kuas kecil di kelopak. Hal ini bisa menjaga warna eyeshadow bertahan lebih lama. Terutama jika Anda menggunakan dua warna. Sebenarnya Anda bisa mengaplikasikan bedak tipis di mata hingga di area bawah.

Pasangan eyeshadow dan primer, adalah yang terbaik. Prime eye membuat warna eyeshadow lebih menonjol dan tak mudah pudar.

Pastikan mengenakan eyeliner dan maskara yang formulanya bersifat waterproof atau tahan air. Sehingga saat Anda berkeringat atau wajah basah terkena air, tidak luntur.

Ada lagi yang jenis produk yang bisa digunakan untuk melindungi riasan mata, yaitu eye seal. Formulanya, seperti dikutip dari Gosip Artis Indonesia, dikhususkan untuk melindungi warna eyeshadow dan eyeliner agar tak memudar.

0 comments:

Post a Comment