Saturday, June 29, 2013

Panduan Memakai Dress Untuk ke Kantor

Pakai Dress ke Kantor, Kenapa Tidak

Dress Untuk ke Kantor, Kenapa Tidak? – Busana kantor, biasanya identik dengan kemeja yang dipadukan dengan celana, rok dan blazer. Paduan tersebut merupakan gaya klasik yang dianggap dapat menunjukkan sisi profesional.

Tapi pernahkan Anda mendengar istilah day to night dressing? Istilah tersebut merupakan salah satu hal yang ada dalam dunia fesyen. Yang berarti apa yang Anda pakai di pagi hari juga bisa Anda gunakan hingga malam hari.

Memang tidak semudah teorinya, namun salah satu pakaian yang bisa mewakili istilah tersebut adalah dress atau gaun. Jika dipadukan dengan benar, gaun bisa menjadi busana yang membuat Anda terlihat profesional saat di tempat kerja dan santai saat waktu hang out tiba.  Berikut beberapa pilihan gaun yang bisa Anda pilih seperti dilansir laman Gosip Artis Indonesia.

1. Silk dress

Silk dress atau pakaian dengan bahan sutra ini bisa jadi pilihan yang pantas untuk digunakan ke kantor. Padankan dengan nude flat dan jam oversized atau men watch. Dengan begitu, gaya ke kantor Anda akan terlihat lebih stylish. Saat malam hari, Anda bisa bersiap untuk melanjutkan hari Anda berkumpul dengan teman-teman. Ganti flat dengan stiletto warna mencolok dan beberapa buah bangles untuk menambah kesan seksi di penampilan Anda.

2. Chambray dress

Anda lebih suka gaya yang simpel dan tidak ribet? Chambay dress bisa jadi pilihan. Selain bisa digunakan ke kantor, Anda juga tetap bisa terlihat santai saat jalan-jalan ke mal bersama teman atau pasangan Anda. Gunakan leather heels dan kalung berwana emas, jika Anda tidak ingin ribet membawa dua sepatu. Lebih simpel dan bisa untuk dua aktivitas sekaligus.

Tetapi, jika Anda ingin terlihat lebih santai saat kumpul dengan teman, tidak ada salahnya membawa sneaker atau sepatu flop dan padukan dengan tas kulit berukuran besar.

3. Shift dress

Ingin terlihat lebih resmi di kantor, Anda bisa mengenakan shift dress. Pasangkan dengan classic heels dan aksesori minimalis. Nah, jika ingin mengubah gaya Anda saat pergi keluar bersama teman, cukup ganti heels dengan boots dan beberapa buah gelang lucu. Dengan begitu, Anda akan terlihat lebih gaya, casual sekaligus memukau.

0 comments:

Post a Comment