Wednesday, May 29, 2013

Tanda Hair Dryer Rusak

Tanda Hair Dryer Kesayangan Harus Segera Pensiun

Tanda Hair Dryer Kesayangan Harus Segera Pensiun - Penuh goresan, jatuh berulangkali, dan berisik. Kondisi hair dryer Anda demikian? Bertahun-tahun digunakan dan membuat tampilan rambut jadi maksimal, rasanya sulit membuang hair dryer lama begitu saja.

Tapi jika tak segera diganti, hair dryer yang fungsinya sudah tak maksimal itu bisa merusak rambut Anda. Daripada Anda bimbang, ketahui tanda-tanda hair dryer harus cepat diganti dengan yang baru.

Layaknya pada pendingin ruangan, filter pada hair dryer dapat tersumbat dengan mudah. Mulai dari rambut, benang hingga kotoran lain yang membuatnya jadi tak bisa berfungsi maksimal. Usahakan untuk membersihkan filter dengan sikat gigi bekas. Tapi jika sudah rusak, bahkan tak terlihat, saatnya membeli yang baru.

Saat digerakkan terdengar ada patahan di dalam. Kondisi ini seringkali diabaikan, padahal bisa jadi patahan tersebut merupakan komponen penting. Efeknya bukan hanya hair dryer tak bisa bekerja maksimal tapi bisa memicu korslet listrik. Jadi, hati-hati saat menggunakannya atau cari hair dryer baru.

Hair dryer dinyalakan lalu muncul bunyi-bunyian nyaring yang bukan hanya hembusan angin. Tapi seperti mesin yang bergetar dan cepat sekali terasa panas. Seringkali saking panasnya, muncul percikan yang membuat Anda terbakar atau tersetrum.

0 comments:

Post a Comment