Wednesday, May 29, 2013

Laudya Cinthya Bella dan Chicco Jerico Akan Segera Menikah

Laudya Cinthya Bella dan Chicco Jerico Bicara Pernikahan

Laudya Cinthya Bella dan Chicco Jerico Bicara Pernikahan – Hubungan pasangan selebriti Laudya Cynthia Bella dan Chicco Jerico tampaknya makin serius. Keduanya bahkan dikabarkan tengah menyiapkan rencana pernikahan.
Meski kerap mengelak, Bella mengungkapkan, makin tahun dirinya dan Chicco makin mengarah ke serius. “Kalau soal proses, doain aja,” lanjut Bella singkat, saat ditemui di Studio RCTI, Kebon Jeruk. Ia juga menegaskan dirinya dan Chicco belum melangsungkan foto pre wedding.
Chicco yang mendampingi Bella pun selalu siap dengan jawaban singkatnya. Sambil tersenyum, ia selalu menjawab, “Doain aja.” Yang jelas keduanya bersyukur, ini merupakan hubungan terawet yang pernah mereka jalani.

Bella pun menuturkan, tujuan mereka tak lain adalah ke pelaminan. Namun, ia belum bisa mengungkapkan kapan itu terjadi.
“Soon. Kapannya kita pasti kasih tahu. Nggak mungkin nggak, karena ini kabar paling bahagia,” katanya. Sayang, mereka masih memiliki kendala perbedaan agama.
Saat ditanya apakah Chicco sudah menentukan pilihan, lagi-lagi ia tersenyum. “Nggak,” jawabnya pelan, sambil tetap tersenyum.
Bella menuturkan, itu memang tak menjadi masalah buat mereka. Caranya menjaga komunikasi, adalah dengan tetap apa adanya, jujur, dan menjadi diri sendiri. Meski sama-sama sibuk, keduanya saling menjaga komunikasi. Apalagi, mereka sama-sama bergelut di dunia film. Kalau tidak meluangkan waktu nonton film berdua, mereka juga saling mengkritik akting masing-masing.

0 comments:

Post a Comment