Wednesday, May 29, 2013

Jadi Ayah, Ryan D’Masiv Tetap Keluyuran

Jadi Ayah, Ryan D'Masiv Jarang di Rumah

Jadi Ayah, Ryan D’Masiv Jarang di Rumah – Biasanya, sosok yang baru saja menjadi ayah tidak akan tega meninggalkan rumah. Apalagi, saat anak pertamanya baru berusia satu bulan.
Namun, Ryan D’Massiv justru sebaliknya. Saat istrinya baru saja melahirkan putri pertama mereka, Eloria Cassidy Rian, Ryan justru jarang di rumah.

Ia sibuk dengan band D’Massive nya yang banyak jadwal manggung off air. Apalagi, belakangan ia memiliki program baru rutin di televisi. Karena itulah, Ryan mengaku kerap merindukan anaknya.
“Iya, sedih jarang pulang. Tapi ini rezeki ya, menikah dan punya anak,” katanya saat ditemui di Studio Trans TV, Mampang.

Ia memang menganggap, kehadiran sang anak sebagai anggota baru keluarganya membawa rejeki tersendiri baginya. Jadwal manggungnya jadi melimpah, yang artinya membawa rejeki lagi untuk keluarganya. Itu tak mengurangi kebahagiannya sebagai seorang ayah.
Kalau memang rindu, kata Ryan, biasanya ia membawa foto sang anak. Ryan juga selalu menyempatkan diri menelepon sang istri untuk menanyakan perkembangan anaknya.

“Sudah satu bulan sih ya, sudah bisa ngelihat, mulai sadar kamera juga. Ini anugerah dan rezeki yang luar biasa,” lanjutnya sambil tersenyum.

0 comments:

Post a Comment