Wednesday, May 29, 2013

Kimberly Rider dan Kevin Julio Putus!

Putus dengan Kevin Julio, Ini Kata Kimberly Rider

Putus dengan Kevin Julio, Ini Kata Kimberly Rider – Selalu terlihat romantis, pasangan remaja Kimberly Rider dan Kevin Julio mendadak putus di tengah jalan. Itu terjadi sekitar sebulan lalu, namun Kimberly enggan menuturkan penyebabnya.
Saat ini, dirinya memilih santai menjalani karier dan studinya. Bintang film ‘Perahu Kertas’ itu tak ingin buru-buru mencari pengganti pasangan.

“Aku belum umur 20, masih cari ilmu yang banyak, belajar yang banyak. Pacar itu masih lama,” tutur Kimberly kepada  Gosip Artis Indonesia, Selasa 28 Mei 2013.
Sendiri, tak membuatnya lantas merasa kesepian. Ia lebih banyak menghabiskan waktu bersama teman-teman seusianya. Saat weekend tiba pun ia justru menyibukkan diri dengan pekerjaan.

Bukan berarti ia kemudian agak membatasi diri terhadap laki-laki. Jika memang ada yang membuka hati dan cocok, ia tidak akan menolak. Kimberly tak memiliki target soal itu.
“Bukan aku harus nyari, harus dapat. Single juga baru sebulan, belum ketemu aja yang cocok,” lanjutnya sambil tersenyum.

0 comments:

Post a Comment