Wednesday, May 29, 2013

Imelda Therinne Jadi Aktris Terbaik IMA 2013

Imelda Therinne Kaget Jadi Aktris Terbaik IMA 2013

Imelda Therinne Kaget Jadi Aktris Terbaik IMA 2013 – Ada nama baru yang muncul dalam pemberian piala Indonesian Movie Awards (IMA) 2013 tahun ini. Imelda Therinne meraih penghargaan bergengsi sebagai Pemeran Utama Wanita Terbaik lewat film “Belenggu”. Tak tanggung-tanggung, ia mengalahkan artis-artis berpengalaman yang juga menjadi nominator dalam kategori yang sama.

Di antaranya, Laudya Cynthia Bella (Belenggu), Prisia Nasution (Rectoverso), Bunga Citra Lestari (Habibie & Ainun), dan Acha Septriasa (Test Pack). Karenanya, Imelda mengaku sama sekali tak menyangka dirinya bisa keluar sebagai pemenang.
Sebab, selain bersaing dengan orang-orang hebat dan senior, ini juga pertama kalinya ia datang ke IMA.

“Jadi, nominator saja sudah senang banget, dengan saingan semua hebat, aku nggak percaya, kenapa aku? Sekarang jadi pemenang, ini bonus, hasil kerja keras semua tim Belenggu,” komentarnya saat ditemui di Studio RCTI, Kebon Jeruk.
Baginya, penghargaan itu berarti penerimaan film dan dirinya di tengah masyarakat. Ia berharap, dengan begitu dirinya bisa lebih memberikan sesuatu untuk industri film.

Selain itu, kemenangannya di IMA 2013 menjadi pembuktian bagi sang ibunda yang awalnya tidak percaya dirinya memilih terjun ke dunia film. Apalagi, peran yang sering dimainkan adalah antagonis dan horor. Namun, baginya, peran-peran itu merupakan tantangan tersendiri.
“Saya harus membuktikan ini dunia yang saya cintai. Dengan piala ini, mudah-mudahan bisa membanggakan mereka,” ia melanjutkan.

Selama ini, ia dan sang ibunda memang banyak cek-cok, terutama untuk pilihan hidup. Namun, kelamaan Imelda menyadari, itu karena kasih sayang terhadap dirinya.
“Mungkin memang mama nggak mau kasih tahu dengan gampang, tapi dia percaya aku bisa buktikan apa pun yang dikerjakan. Berkat orangtua saya bisa di sini,” ceritanya.

0 comments:

Post a Comment