Wednesday, June 5, 2013

Tips Agar Kuteks Tahan Lama

Tips Jitu Agar Cat Kuku Tahan Lama

Tips Jitu Agar Cat Kuku Tahan Lama – Cat kuku telah menjadi bagian dari aksesori fesyen yang tak boleh ketinggalan. Tak hanya dapat mempercantik kuku Anda, cat kuku juga mampu memberikan nilai plus bagi busana dan tampilan gaya Anda sehari-hari.

Namun, terkadang pemakaian cat kuku tidak maksimal karena beberapa langkah yang Anda lewatkan. Hasilnya cat kuku menjadi mudah terkelupas atau malah berantakan. Untuk itu, simak lima tips jitu agar car kuku Anda tahan lama seperti dilansir laman Gosip Artis Indonesia

1. Sebelum memulas cat kuku, selalu cuci tangan Anda terlebih dahulu dan pastikan kuku Anda bersih. Bila perlu, usapkan penghilang cat kuku pada kuku Anda untuk membersihkan minyak atau kotoran yang menempel.

2. Gunakan base coat sebelum memulas cat kuku. Biarkan mengering terlebih dahulu, baru Anda dapat mengaplikasilan cat kuku yang diinginkan.

3. Pastikan Anda memoles cat kuku tipis-tipis. Tiga kali memulas cat kuku tipis lebih baik dari sekali memulas cat kuku dengan tebal.

4. Untuk hasil cat kuku yang lebih berkilau juga tahan lama, Anda dapat mengaplikasikan top coat menggunakan cat kuku berwarna bening.

5. Setelah selesai, rendam kuku Anda di dalam air es atau air dingin untuk menjaga cat kuku Anda lebih tahan lama dan tidak mudah terkelupas.

0 comments:

Post a Comment