Wednesday, June 5, 2013

Anak Kembaran Katy Perry Ditinju Hingga Ngompol

Ibu Mirip Katy Perry, Anak Ini Ditinju Hingga Ngompol

Ibu Mirip Katy Perry, Anak Ini Ditinju Hingga Ngompol – Masih ingat dengan mahasiswi yang bernama Xenna Kristian? Kemiripan dan dandanannya yang menyerupai Taylor Swift, membuat dirinya di bully oleh teman sekolahnya. Atas kejadian tersebut, ia harus menderita patah rahang. Nasib, naas juga dialami oleh bocah 6 tahun, David Belcher.

Dirinya memang berpenampilan biasa, seperti anak-anak pada umunya. Tapi, tampilan ibunya yang retro, seperti Katy Perry, membuat dirinya dibully oleh teman-teman di kelasnya. Tinjuan dan cacian, membuat bocah berkacamata itu kencing di celana karena ketakutan, seperti yang dilansir Gosip Artis Indonesia.

Suzanne O’Neil, ibunya, mengakui dirinya sangat prihatin atas kehidupan anaknya di sekolah. Setiap putranya ke sekolah, wanita 25 tahun itu tak pernah berhenti memikirkan kondisi anaknya. Bagaimana dia di kelas dan bagaimana dia makan.

Tak hanya murid di sekolahan, tapi juga para wali murid. Hampir semua orang mengkritik penampilannya. Suzanne selama ini berprofesi sebagai model seksi dan bekerja menjadi Katy Perry bohongan, seperti yang dilakukan Xenna.

0 comments:

Post a Comment