Saturday, July 13, 2013

Manfaat Belerang untuk Kulit

Kulit Mulus Berkat Zat Belerang

Kulit Mulus Berkat Zat Belerang – Ketika memiliki beberapa masalah kulit, wanita pasti akan mencoba segalanya untuk mendapatkan kulit yang kembali cantik dan mulus. Apapun produk kecantikan kulit yang digunakan, pastikan Anda menggunakan produk alami. Salah satu zat alami yang bermanfaat bagi kulit adalah sulfur atau belerang.

Zat ini bukanlah zat kimia. Namun merupakan mineral alami seperti yang terkandung di dalam air yang ada di mata air di bawah kaki gunung. Selain itu, bawang bombay dan telur juga merupakan dua bahan makanan yang mengandung belerang. Untuk mengetahui manfaat belerang bagi kulit Anda, simak yang berikut ini.

Salah satu manfaaat utama belerang bagi kulit yakni menghilangkan jerawat. Setiap wanita menganggap jerawat sebagai musuh kulit yang paling utama dan ternyata belerang alami merupakan salah satu cara terbaik untuk menumpas jerawat. Belerang, seperti dilansir dari Gosip Artis Indonesia, mengandung zat anti bakteri yang membantu menyembuhkan jerawat hingga akar-akarnya.

Beberapa masalah dan infeksi kulit lain juga dapat disembuhkan dengan belerang. Kulit yang kering, gatal dan mengelupas seperti kondisi masalah kulit eczema juga mampu disembuhkan dengan zat-zat yang terkandung di dalam belerang.

Belerang juga memberikan manfaat pada kulit kepala Anda. Jika memiliki masalah ketombe, belerang merupakan obat alami yang paling ampuh. Itulah sebabnya hampir seluruh sampo antiketombe mengandung belerang.

Belerang adalah mineral kulit yang membuatnya terlihat lebih muda. Belerang akan menutrisi sel-sel kulit dan menghilangkan tanda-tanda penuaan. Seperti kerutan dan bintik-bintik hitam. Jika Anda menginginkan kulit cantik yang cerah, tentu saja belerang adalah jawabannya.

0 comments:

Post a Comment