Thursday, June 13, 2013

Cara Menjaga Bibir Tetap Lembut

5 Ramuan Rahasia Agar Bibir Tetap Lembut

5 Ramuan Rahasia Agar Bibir Tetap Lembut – Memiliki bibir lembut adalah sesuatu yang diinginkan semua wanita. Bibir yang lembut akan terlihat seksi dan cantik. Namun, memilikinya tidaklah mudah. Bahkan lipstik, lip gloss atau makeup bibir apapun tidak bakal mampu menutupi bibir yang pecah-pecah. Lebih parah lagi, warna bibir yang memudar, robek, dan pecah-pecah dapat menjadi masalah besar hingga menyebabkan kematian. Tapi jangan khawatir, tips sederhana ini mungkin dapat membantu Anda untuk mempertahankan bibir tetap lembut, seperti yang dilansir Gosip Artis Indonesia.

Oleskan krim susu pada bibir dan gosok dengan lembut. Krim susu akan menghapus sel-sel kulit mati dan juga melembutkan bibir. Bilas lembut dengan air dingin untuk mendapatkan bibir yang lembut alami.

Oleskan mentega pada bibir pecah-pecah dan tunggu hingga kering selama 30 menit sebelum mandi. Tidak hanya melembutkan bibir, mentega juga dapat menjaga bibir tetap lembab. Pilih mentega tawar untuk mencegah bibir menjadi gelap.

Jus delima membantu untuk mendapatkan bibir merah yang alami. Selain minum jus sehat ini, Anda juga dapat mengoleskannya pada bibir untuk mendapatkan bibir yang merah. Anda dapat mencampur jus buah delima dengan mentega atau krim susu dan oleskan pada bibir. Tambahkan beberapa tetes madu untuk bibir yang terkelupas dan menjaganya tetap lembut.

Untuk menjaga bibir lembut dan berwarna pink, gunakan sepotong lemon dua kali seminggu. Lemon bertindak sebagai agen pemutih alami yang menghilangkan warna gelap pada bibir dan juga membuat bibir menjadi lembut dan berwarna pink. Jika Anda memiliki bibir yang pecah-pecah, bibir kering dan gelap, Anda harus menggunakan lemon dan merawatnya secara alami.

Sel-sel kulit mati dan kotoran dapat membuat bibir Anda terlihat kering dan gelap. Campur butiran gula dengan sedikit air dan gosok di bibir. Gula akan meringankan warna bibir dan juga menjaga kelembutannya.

0 comments:

Post a Comment