Thursday, June 13, 2013

4 Makanan Pembangkit Aura Seksi

Daftar Asupan Pembangkit Aura Seksi

Daftar Asupan Pembangkit Aura Seksi – Makanan yang dapat meningkatkan energi, membantu menurunkan berat badan atau membantu fungsi kekebalan tubuh, pasti sudah terlalu sering Anda dengar. Tapi bagaimana dengan makanan yang dapat membuat Anda terlihat lebih seksi?

Seksi jadi selalu yang diinginkan oleh wanita. Tapi, seksi tidak hanya didefinisikan dengan bentuk tubuh yang indah, tapi juga pikiran yang sehat. Karena itu asupan yang dapat membantu membakar tumpukan lemak tubuh sekaligus memicu energi, fokus serta meningkatkan libido merupakan yang bisa jadi pembangkit aura seksi. Apa saja asupan tersebut? Ini daftarnya.

Salah satu makanan yang dapat membuat Anda seksi adalah kakao atau cokelat mentah. Tentu saja tidak mengejutkan karena cokelat sangat identik dengan cinta dan asmara. Kakao mengandung bahan kimia alami yang dapat meningkatkan suasana hati, libido, dan metabolisme. Hal ini meningkatkan hormon oksitosin dalam otak, yang merupakan hormon yang sama yang sering dikaitkan dengan cinta dan seks. Cokelat, seperti dikutip dari Gosip Artis Indonesia,  juga merupakan makanan ampuh peningkat dopamin serta serotonin dalam tubuh. Efek keduanya adalah membuat suasana hati jadi lebih tenang.

Biji vanili yang berasal dari tanaman anggrek merupakan zat perangsang terbaik dari semua makanan. Dalam budaya kuno, biji vanili digunakan sebagai pemikat cinta, memperbaiki suasana hati dan libido. Inilah salah satu alasan mengapa vanili digunakan pada begitu banyak parfum. Suasana hati yang ditimbulkan vanili dapat meningkatkan stabilitas hormon dan perilaku. Disarankan mengkonsumsi vanili mentah karena memiliki khasiat yang lebih baik.

Almond memiliki banyak manfaat. Kaya akan zinc, vitamin E dan selenium. Semua nutrisi tersebut bermanfaat bagi kesehatan seksual, dan dapat berkontribusi pada sistem reproduksi yang sehat. Nutrisi ini sekaligus juga membuat Anda cantik dan menangkal penyakit. Almond juga tinggi akan magnesium yang membantu memperbaiki fungsi sistem saraf dengan benar, yang dapat menyebabkan keseimbangan hormon di seluruh tubuh.

Asparagus merupakan makanan terbaik untuk meningkatkan keseksian Anda. Sebagai makanan yang memiliki vitamin B tinggi, dikenal sebagai folat, efektif membantu meningkatkan produksi histamin. Histamin sangat penting sebagai dorongan seks yang sehat bagi pria dan wanita, dan folat sangat bagus untuk meningkatkan suasana hati. Tentunya Anda tidak akan merasa seksi jika tidak sedang dalam suasana hati yang baik bukan? Asparagus juga mengandung potasium, yang membantu Anda merasa lebih ramping.

0 comments:

Post a Comment