Monday, May 27, 2013

Yuki Kato Batal Kuliah di Jepang

Lulus UN, Yuki Kato Batal Kuliah di Jepang

Lulus UN, Yuki Kato Batal Kuliah di Jepang – Siswa-siswi kelas tiga SMA se-Indonesia sedang menunggu hasil dari Ujian Nasional yang menentukan lulus atau tidaknya mereka, termasuk aktris muda Yuki Kato. Jika biasanya banyak yang merayakan kelulusan dengan mencorat-coret baju, gadis yang bersekolah di SMA Bakti Mulya 400 itu menyatakan tidak seperti itu.

“Soalnya kami takutnya nggak ada yang lulus, kalau prom night-kan enak bisa seru-seruan bareng pengalaman yang nggak bisa dilupakan,” ucapnya saat ditemui di Studio ANTV, Epicentrum, Jakarta Selatan.

Setelah lulus, gadis keturunan Jepang itu pernah menyatakan ingin melanjutkan sekolah ke negara asal ayahnya itu, namun niat itu terpaksa ditunda.

“Semuanya dibatalkan, buat ngurus-ngurus segala macam telat. Aku tetap ke Jepang, ternyata nggak bisa habis itu ya udah. Tadinya mau sebulan di sana liburan dulu, tapi dipercepat pulangnya karena banyak acara,” tutur pemain film ‘Operation Wedding’ itu.

Akhirnya, gadis berusia 18 tahun itu memilih untuk melanjutkan kuliah di Jakarta. Ia pun sudah diterima di salah satu universitas negeri ternama di Indonesia.

“Tahun depan jadinya, sekarang kuliah di sini aja dulu. Di Fisip UI jurusan Hubungan International. Saya mikirnya banyak yang kenal saya, kuliah di jurusan itu saya bisa memperluas bidang saya,” ujarnya.

Yuki pun mengatakan ingin lebih mementingkan pendidikan daripada karirnya di dunia hiburan. “Pendidikan dulu biar cepat kelar, kalau ketunda nambah lagi pengeluarin biaya, menyita waktu lagi, kayanya akan pendidikan diutamakan walaupun harus jalanin karier juga,” katanya.

0 comments:

Post a Comment