Monday, May 27, 2013

Tips Awet Muda Wanita Jepang: Topeng Garang

'Topeng Garang', Rahasia Awet Muda Wanita Jepang

‘Topeng Garang’, Rahasia Awet Muda Wanita Jepang – Mempertahankan kekencangan kulit wajah pastinya butuh usaha; mulai dari mengenakan pelembab, masker hingga melakukan berbagai perawatan. Seperti yang dilakukan para wanita Jepang. Di negeri Matahari Terbit, sedang ada tren mengenakan masker ‘topeng garang’ yang dipercaya dapat memperlambat proses penuaan kulit.

Ini diyakini bukan hanya dapat mengencangkan kulit, tapi juga mengurangi keriput. Tak seperti masker wajah pada umumnya, alat yang disebut Facewaver Exercise Mask ini dikenakan layaknya topeng. Mask ini menempel ketat di kulit sehingga efeknya bakal mempertahankan kekencangan kulit. Pemakaiannya pun cukup mudah. Hanya tinggal dikenakan di wajah dan diamkan selama sekitar 10 menit.
Seperti dikutip dari Daily Mail, udara hangat dari Facewaver Exercise diklaim mampu membuat tampilan wajah jadi lebih awet muda.

Topeng yang menempel merangsang otot di sekitar wajah ketika bergerak. Ini terutama ketika wajah melakukan ekspresi tertentu. Cara ini membuat aliran darah menjadi lebih lancar.

Efeknya, menurut Japan Trend Shop, kulit wajah jadi terlihat lebih segar. Masker yang terbuat dari nylon dan polyurethane ini bahannya cukup lentur, sehingga mengikuti ukuran wajah dan bisa dikenakan siapapun.
Ingin mencobanya?

0 comments:

Post a Comment