Monday, May 27, 2013

Kembaran Taylor Swift Dipukuli Teman-temannya

Mirip Taylor Swift, Gadis Remaja Dipukuli

Mirip Taylor Swift, Gadis Remaja Dipukuli – Menjadi cantik dan mirip bak seorang bintang, tampaknya tidak menjadi anugerah untuk kehidupan Xenna Kristian. Gadis usia 18 tahun itu menederita memar di wajah dan rahang patah, akibat disiksa oleh teman-teman sekolahnya.

Melansir Gosip Artis Indonesia, Kristian mulai bekerja sebagai Taylor Swift buatan, sejak awal tahan ini. Ia kerap tampil di sejumlah acara berkat kemiripannya dengan Taylor Swift. Kristian banyak tampil mengisi acara pesta atau acara amal.

Meski begitu, banyak orang sekitar yang tidak menyukai gadis berambut pirang ini. Ia selalu menimpa komentar negatif dari teman sekolahnya. Situasi terparah adalah, saat seorang gadis muncul di belakangnya, ia lalu menyeret Kristian dari kursi dengan menarik rambut ekor kuda saya, kemudian mulai menendang wajah saya.

“Mereka iri dengan penampilan saya.” ujarnya.

Atas kejadian itu, rahang kristian patah dan wajah memar. Kondisi ini membuat Kristian terpaksa membatalkan kontrak untuk show. “Aku harus membatalkan tiga tawaran manggung. Dan aku tidak bisa tampil lagi sampai luka-luka ini hilang.”

0 comments:

Post a Comment