Friday, June 7, 2013

10 Makanan Pencegah Keriput di Wajah

10 Makanan Ini Hindari Keriput di Wajah

10 Makanan Ini Hindari Keriput di Wajah – Memiliki kulit mulus, bebas jerawat, sehat, segar, dan bersinar merupakan idaman setiap wanita di muka bumi ini. Namun, sayangnya tak semua wanita memiliki kulit indah dan mulus. Justru terkadang, para kaum hawa menghadapi masalah kulit, seperti kering dan keriput.

Dan menjadi keriput, menjadi sesuatu hal yang menakutkan bagi kaum wanita. Biasanya keriput muncul di sekitar mata atau di sudut sekitar mulut.

Masalah tersebut, membuat sejumlah wanita rela menghabiskan uangnya menjalani perawatan agar cantik dan awet muda. Namun, tak perlu khawatir.

Banyak cara sederhana yang bisa membantu meningkatkan kesehatan kulit Anda, dengan menjalani diet dan rajin mengkonsumsi 10 makanan di bawah ini seperti dikutip dari Gosip Artis Indonesia:

Ini adalah cara terbaik untuk menghindari keriput di kulit. Dan ini merupakan salah satu yang paling efisien. Tentunya tidak akan sulit memasuki menu ini dalam pola makan Anda bukan?

Bayam adalah makanan terbaik untuk kesehatan kulit. Sayuran hijau ini mengandung vitamin C dan E, serta koenzim Q 10, dan beta karoten yang merawat tekstur kulit.

Seledri adalah makanan yang dapat membantu menghaluskan kulit. Seledri sama dengan bayam, yakni mengandung vitamin C dan E, serta beta karoten yang dibutuhkan kulit.

Sayuran berdaun, yang memiliki vitamin A, lutein, antioksidan, dan zat besi dalam jumlah besar. Semua itu sangat bermanfaat bagi kulit.

Tomat bermanfaat karena mengandung lycopene, suatu zat untuk mencegah kerusakan sel pada kulit. Konsumsi empat tomat dalam sepekan, akan memiliki efek paling bagus untuk kesehatan kulit.

Selain rasanya yang enak, ubi jalar juga mempunyai manfaat yang tinggi untuk kulit. Makanan ini sangat baik dikonsumsi, agar membantu menghindari keriput. Ubi jalar mengandung beta karoten dan vitamin C. Makanan ini juga memiliki berbagai macam antioksidan.

Apel sehat untuk seluruh tubuh. Namun, apel sangat bermanfaat untuk menunda keriput di wajah. Pasokan vitamin C dan juga antioksidan quercetin akan membantu kulit Anda semakin bersinar dan halus. Karena mempunyai struktur molekul yang khas, dan mampu mengurangi radikal bebas yang terkait dengan pembentukan kerutan.

Ini makanan yang biasanya disimpan di dalam tas dan dikeluarkan saat Anda butuh camilan. Makanan ini mengandung lemak larut vitamin E. Biji bunga matahari bisa menurunkan risiko mengalami kerusakan radikal sel-sel kulit.

Buah ini kaya akan sumber vitamin C. Anda bisa mengonsumsi buah ini kapan pun Anda mau, mulai dari sarapan atau sekadar untuk camilan sehat. Blueberry akan kondusif meningkatkan kolagen di wajah, dan menghambat penuaan dari kulit.

Ikan ini diketahui memiliki nutrisi yang tinggi, seperti omega 3 dan merupakan pelumas yang baik untuk kesehatan kulit. Mengonsumsi salmon 2 atau 3 ons, akan membantu kulit tetap berkilau dan sehat.

0 comments:

Post a Comment