Thursday, May 23, 2013

Tips Tampil Trendy Saat Musim Hujan

Tampil Gaya Saat Musim Hujan

Tampil Gaya Saat Musim Hujan - Beberapa hari belakangan, hujan mulai terus turun. Tak mudah menjaga tampilan terlihat tetap menarik di tengah hujan. Tetapi, jangan biarkan hujan merusak penampilan.

Anda bisa tetap gaya, meskipun cuaca sedang hujan. Keluarkan koleksi mantel, celana 7/8 dan berbagai jaket stylish dari lemari. Anda bisa melakukan padu padan dengan lima cara ini.

Hujan bisa turun di tengah-tengah cuaca yang panas. Jangan khawatir, Anda bisa menyiasati penampilan untuk dua cuaca sekaligus. Gunakan saja celana 7/8, scarf, dan kardigan. Sebaiknya hindari celana panjang ketika cuaca sedang tidak menentu, agar tak mudah basah ketika hujan turun tiba-tiba. Sempurnakan penampilan dengan boots cantik.

Jika cuaca sedikit lebih dingin, seperti dikutip dari collegefashion.net, gunakan coat atau jaketstylish untuk mempercantik penampilan. Padukan dengan dress hitam. Kenakan juga bootswarna cerah.

Saat musim hujan sudah benar-benar tiba. Mulailah untuk mengeluarkan mantel hujan Anda dari dalam lemari. Pilih yang bahannya nyaman dengan model yang unik.

Jika Anda lebih suka dengan tampilan klasik, padukan dengan jins dan sepatu warna cerah. Jangan lupa, gunakan payung bermotif manis.

Jika Anda tidak bisa lepas dari heels, jangan khawatir. Anda bisa  tampak gaya dengan paduan wedges atau boots dan dress warna menyala. Padukan dengan kardigan yang berlengan 3/4.

0 comments:

Post a Comment