Thursday, May 23, 2013

Pakaian cardigan ala korea

Pakaian cardigan ala korea Pakaian cardigan ala korea


Pakaian cardigan ala korea - Baju cardigan pada era sekarang cukup banyak dinikmati anak muda. Namun yang paling ngetrend sekarang  untuk anak muda adalah kardigan dengan gaya korea . Gaya ini termasuk fashion terbaru bagi kalangan anak muda. Bentuk nya berbeda dengan model klasik, seperti atasan tangan panjang biasa dengan bahan wool atau rajutan tetapi yang membedakan nya adalah bentuk leher . ada yang berbentuk bulat atau Round Neck, ada juga yang berbentuk huruf v yaitu V Neck . Model ini cocok diekanakn dengan daleman jenis kemeja.


Cardigan adalah salah satu jenis baju dengan model yang keren buat penampilan trendi gaya pada masa kini. Dengan bahan kaos maupun katun untuk membuat nyaman bila dipakai. Cardigan bisa dipilih untuk lengan panjang maupun lengan pendek, disesuaikan dengan selera. Menunjang penampilan modis dan bergaya modern.


Cardigan juga perpaduan gaya yang cocok untuk pakaian orang gemuk. Dengan memakai cardigan over size. Selain itu sebagai pelengkap pakaian formal, cardigan bisa menjadi alternatif pilihan yang cocok. Cardigan juga cocok untuk perpaduan busana muslim, dengan memakai hijab dan cardigan, merupakan style yang cantik untuk dipakai untuk acara formal maupun casual.


Untuk membeli model baju cardigan cukup mudah. Bisa melalui toko online yang sudah banyak tersebar di internet.Namun yang perlu di ingat, maraknya penipuan di dunia maya perlu menjadi catatan tersendiri.


Gambar model baju cardigan


0 comments:

Post a Comment